Thursday 6 March 2014

Februari yang Manis

Posted by Unknown at 19:30


February, 2014
Bulan Februari sudah berjalan sebulan yang berarti umurpun bertambah satu tahun. Hmmm belum merasa tua sih, hanya saja rasanya tuntutan dan target hidup kian bertambah. Haaahaha 

Doa dan harapan pastilah terujar seiring dengan bertambahnya usia. Aku sangat berterima kasih akan doa dan selamat yang diucapkan oleh kawan-kawan dan keluarga. Tapi, rasanya ada yang berbeda di tahun ini. Ya, karena ucapan yang membuatku tercengang. Hihihi

Malam itu, tepatnya tanggal 4 Februari 2014, telpon genggamku berdering, rupanya ada nomor yang aneh tertulis di layar. Iseng-iseng aku angkat saja, karena belakangan ini banyak nomor tak dikenal menghubungi. Yaak, ternyata teman lamaku yang sekarang bekerja di luar Indonesia. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 21.00 malam waktu Indonesia, yang berarti pukul 23.00 malam waktu setempat. 

Yaaa, karena lama tak berbincang dan bertemu, keseruan ngobrol sampai akhirnya dua jam berlalu. Setelah ngobrol kesana-kemari yang tak ada ujungnya, akhirnya dia memberi selamat ulang tahun dan mengucapkan doa-doa untukku. Katanya, ia ingin menjadi yang pertama yang mengucapkan “selamat ulang tahun.” Aku tertegun sesaat, oh dia masih peduli dan masih ingat tanggal lahirku. Jauh dari sana ia menelpon dengan durasi yang lama. 

Di saat itulah aku berpikir dan mengenang, ternyata ada yang peduli padaku. Dan ucapan itu sungguhlah terasa tulus. “Untuk mengucapkan itu saja, rasanya canggung, katanya.” Dia takut kalau kalau aku tidak mengangkat telpon darinya. Hmmm sejak telpon darinya itu, membuatku berpikir berulang-ulang tentang masa itu, tentang ucapanku kepadanya waktu itu. 

Tapi....ucapan darinya telah memberi kebahagiaan di salah satu sudut ruang hatiku. Yayayayya...
Terima kasih, teman! Semoga kamu sukses di negeri sana!!

2 comments:

Anne Anggraeni on 13 March 2014 at 01:59 said...

CIYEEEEEEEEEEEE

Unknown on 18 March 2014 at 01:17 said...

ngahahahhahahahha

Post a Comment

 

A Great person is the Best Dreamer Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos