Saturday 5 January 2013

The silly poems

Posted by Unknown at 05:31
Menulis puisi, meulis cerita di buku diary tentang apa yang terjadi saat itu. Yeah I ever did this things. Ha-ha jaman umur 14-17 an tahun, jaman ketika semangat menulis puisi, cerpen, menjadi koordinator mading, ikut teater. Jaman ketika dikit-dikit cerita sedih, lucu, terkenang, bahagia semuanya dijadiin puisi. Nah, ini ada beberapa puisi jaman bahulak aku temuin. Puisi yang bercerita haru, sedih, sok tau banget tentang cinta dsb. Haha

Puisi ini mungkin saat itu aku tulis karena aku merasa kesepian hidup tanpa bapak dan ibu di sisihku.

Aku bosan
Aku benci
Aku menyendiri
dan sendiri
      Hidup seseorang diri
      Dalam dunia yang sepi
      Dalam hati yang bergerigi
Bulan tak menyinari
Bintang bermigrasi
Dan planet melarikan diri
     Dengan siapakah langit hidup?
     Dengan batu? dengan karang?
     Ataukah?
    Dengan bakteri sekecil debu?
Tidak.......
Masih ada tongak yang berdiri
Sebagai sandaran jiwa dan hati
Di dalam hening dan sepi
Dengan hati yang berapi-api

0 comments:

Post a Comment

 

A Great person is the Best Dreamer Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos