Sunday 30 September 2012

That's we call crazy moments

Posted by Unknown at 07:39
That's We Call Crazy Moments





Jakarta- Sebuah pertemanan yang gila!! ya..bisa disebut seperti itu. Ha-ha semua yang kami lakukan dan bicarakan itu tak pernah ada yang bener. Bermula dari sebuah ya bisa dibilang sebuah trend yang kami sekelas sebut dengan "este-emje". Mau tau artinya?? ini kepanjangan dari "semester tjuh masih jomblo", haha terdengar miris. But that's true! three of us are jomblo. ha-ha selalu ngakak kalo teringat ini.

Di McD arion,,,lagi..lagi...haha di sini lah tempat kami merenda tawa dan mengukir hati. #tsaaah. Bisa dibilang tempat favorit kami kalau bercengkrama. Kami, Kisti, Via dan aku selalu bisa menghabiskan waktu ber jam-jam hanya untuk tertawa dan bermimpi tentang sesuatu yang sangat jauh dari jangkauan. Sebut saja sebuah pertemanan yang masing-masing dari kami jalin dengan orang dari Negeri antah brantah. Dari sebuah situs Tagged lah kami mengudara. Mungkin bisa dibilang standar kami terlalu tinggi dan terlalu mengawang-awang. Berladaskan suatu hobi dan kesenangan kami tentang "sepak bola". Aku sangat mencintai dan membanggakan tim Der Panser, Jerman, Via sangat mengidolakan pria-pria Spanyol, sedangkan Kisti,,,entah pria dr mana yang ia cari.

Teman pertama yang saya kenal dari situs ini adalah "Gustavo" dari Italia, lalu Gian Luca. Hanya dua nama itu yang masih teringat, karena mereka teman pertamaku. Hehehhe lucu lah pokoknya ketika pertama kali berkenalan. Sepertinya aku tak pernah beruntung dalam menjalin pertemanan dengan lelaki bule-bule itu di situs ini. Karena tak pernah satu pun dari teman-temanku itu yang berlanjut komunikasi. Oke lupakan saja tentang kisahku di sini. Karena seperti biasa...hidupku yangg flat...dan tak berujung.

Lain hal nya dengan Via. Pria yang sejak pertama kali ia kenal di situs ini adalah Loco. Dia lah yang mengawali cerrita dan hari-hari nya. Maklumlah tak pernah kami ketahui kisah cintanya dengan siapapun,, dan dia lah yang mengalihkan dunia Via. Ha-ha-ha selalu ngakak dan tak pernah habis jika dibahas. Lika-liku pertemanan nya dengan Loco sangat dramatis sekali. Hubungan pertemanan yang merreka jalin sangat awet sampai sekarang. Dari tagged lalu pindah ke Skype. Ha-ha dari sinilah ia mendapat sebutan penunggu skype. Karena dia selalu bercengkrama dengan Loco-nya lewat skype. Entah apa yang ia rasakan, namun kami bisa menangkapya, ada sebuah harapan yang lain sepertinya. haha namun enyahkan saja tentang ini, karena lagi-lagi ini adalah kehidupan maya..yang gak tau gimana akhirnya nanti.

Lain cerita dari Via yang mendapatkan Loco seorang pria asal Spanyol, si Kisti lah satu-satunya di antara kami bertiga yang paling gonjang-ganjing di situs ini. hehehe Temannya banyak sekali dan ceritanya sangat varatif. Kami selalu menyebutnya beruntung dalam hal ini. Sampai pada akhirnya ia bertemu dengan teman di maya yang bernama Thomas Kloppek.Ia adalah pria berkebangsaan Jerman. Umurnya sekitar 34 pada tahun 2012 ini. Namun, hal ini tak mematahkan semangat Kisti untuk tetap berteman dengannya. Banyak prahara dan cerita aneh dari mereka berdua. haha Pokoknya cerita kisti dan Kloppek ini paling membahana dibanding Loco dan Via. kalo aku jelaslah sudah kandas dari awal dan tak ingin mencari teman lagi.

Dari hal-hal yang sangat aneh ini lah kami belajar tentang bule-bule itu. Hahaha teman-teman kami selalu menganggap kami gila. Gila mainan situs ini sampai kebawa-bawa ke kehidupan nyata. Sampai membuat Kisti belajar bahasa Jerman. Padahal siapa yang suka Jerman siapa yang les. Mungkin demi Kloppek lah Kisti belajar ini. akakakak Sampai kami membuat suatu rencana. Oke karena aku ingin sekali pergi ke Itali, Kisti ke Jerman dan Via ke Spanyol, kami berjanji akan bertemu di Perancis. lalu kami singgah di masing-masing Negara itu. Haha Gila memang, di umur kami yang 22an ini masih saja melakukan hal-hal yang sangat mengawang-awang. Orang lain menganggap apa yang kami cita-citakan ini sungguhlah bodoh. Namun bukan kami namanya kalo harus berhenti bermimpi pergi ke negara-negara itu. Sampai pada suatu hari Kisti berkata: Pokoknya satu di antara kita harus ada yg dapet suami bule! akakakakakk gila kan?? ya memanglah seperti ini. Cerita ini tak kan pernah membuat kami berhenti ngakak dan berhenti bermimpi. Karena kami tetap pada tujuan kami, yaitu meraih mimpi kami di Negara-negara itu!

Semoga Tuhan menyampaikan langkah kami. Aku ke Itali, Via ke Spanyol dan Kisti ke Jerman! Cayoooooo! We will make itu true!!! :*








0 comments:

Post a Comment

 

A Great person is the Best Dreamer Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos