Saturday 29 September 2012

Warna-Warni Persahabatn

Posted by Unknown at 09:29

Persahabatan


Jakarta-Ramadhan 2012
Tak kan pernah ada frasa lain yang bisa terucap kecuali sebuah kalimat "Indahnya Persahabatan". Ya..seperti itulah persahabatan menurutku. Persahabatan memiliki arti yang sangat tinggi dan selalu aku agung-agungkan, sebuah tali kasih yang tak akan pernah tergantikan. Ya.. karena merekalah aku bisa mendefinisikan itu. Meraka adalah orang-orang pertama yang aku kenal selama aku tinggal di sini. Bersama mereka merupakan suatu anugerah yang Allah beri kepadaku. Canda dan tawa mereka selalu menghimpit relung sendi dan tepian sanubariku. Mereka itu seperti sebuah "langit" yang sangat luas, indah, putih dan banyak cerita, karena langit memiliki banyak kawan, langit merasakan panas yang terik dan dingin yang menyeruak jiwa.

Seperti pelita dalam kegelapan, mereka selalu memberi kecerahan di setiap waktu. Bersama mereka tak akan pernah habis kata yang terucap. Jika kami berkumpul, serasa kami berada di sebuah tempat yang sangat ramai.Ya..karena selalu ada topik baru dan bahan tawa. Tak akan pernah ada rasa nestapa ketika berjumpa dengan mereka. Tawa kami nyaring, ucapan kami enteng dan setiap langkah yang kami tempuh adalah untuk kebersamaan yang tak pernah menyimpan kegundahan.




Kami dipertemukan untuk sebuah kebersamaan. Jiwa ku tak kan pernah berwarna tanpa mereka. Langkahku tak kan pernah beranjak luas tanpa mereka. Anganku tak kan pernah tinggi tanpa mereka. Citaku tak kan pernah seperti ini tanpa mereka. Mereka adalah sebuah semangat, mereka adalah relasi yang sangat luar biasa. Banyak cerita yang terukir selama 4 tahun ini. Tak kan pernah habis jika ditulis dan tak kan pernah selesai jika dibuat drama. Ketahuilah karena prinsip kami "tidak ada drama, tak akan ada cerita ataupun berita".

Jika mendengar kata "Drama", kami selalu akan memiliki sinyal yang kuat untuk ini. Ada satu drama, lalu akan muncul suatu drama yang lain, lalu kami akan membahas dengan tak henti-henti. Kami memiliki spot, ketika mendengar kata "Drama". Esoknya pasti kami akan membahas nya di McD Arion atau di Skype. Ya...seperti itulah kebiasaan kami. Terus dan terus kami lakukan selama ini. Hi-hi kami menyebut moment itu dengan "sks-gossip" siapa yang gak ikut, mereka dapat nilai jelek.

Memang kami sudah lulus dari sebuah tempat yang mempertemukan kami, namun kasih dan cinta di antara kami tak akan pernah selesai, dan terutama sks-gossip kami, tak akan pernah berhenti! dan tak akan pernah ada yang lulus. hehe....Akan selalu kami nantikan sks-sks- gossip lainnya,,,karena kami akan selalu terhubung, dan tak pernah berhenti untuk tidak bersosialisasi...untunglah ada sosial media di abad ini.... :)

Lucky me..having such a best friends like them! always be thankful......be part of them! :)

1 comments:

Anne Anggraeni on 2 November 2012 at 07:30 said...

aku terharu, mbakbriiiiiiiiiiii... :')
sks perkuliahan boleh usai, tapi sks gosip dan persahabatan kita ngga boleh ya!
XOXOXO :*

Post a Comment

 

A Great person is the Best Dreamer Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos